Rabu, 17 September 2014

Biodata




Nama saya Arizal Subuh Hidayatullah. Saya biasa dipanggil Rizal. Saya berasal dari kota reyog. Dimana ada yang tau?? dari kota Ponorogo. Ya sekitar 4  - 5 jam lah dari malang. saya lahir 31 oktober 1995. Saya pernah bersekolah di TK Dharma Wanita, SDN 2 Sriti, SMP N 6 Ponorogo, SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo dan saat ini berkuliah di Universitas muhammadiyah Malang jurusan Teknik industri. Hobi saya Traveling, drummer, juga senang dengan tari reyog ponorogo, futsal, dan juga tidur kalau tidak ada kerjaan. Kalau cita cita saya ingin menjadi pengusaha sukses entah itu di bidang apapun tapi juga pengin jadi PNS. semoga saja ke duanya terwujud.  Motto hidup saya : Semua pasti ada jalannya. dan pasti bisa! Itu sekilas tentang diri saya. yang ingin kenal lebih dekat dengan saya bisa di follow di @arizal_12 .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar